Senin, 30 Desember 2013

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki


Keluarga akan selalu tetap menjadi anugerah terbesar dan terindah yang pernah kumiliki.

Tapi, hari ini aku ingin menyampaikan juga terima kasih untuk anugerahku yang lain..yaitu kamu..

Selalu, setiap harinya sejak kita pertama bertemu, kamu selalu saja sabar dan teliti memastikan keberadaanku..

Tak ingin aku terluka, kamu selalu tersenyum dan tertawa, walaupun mungkin hatimu sedang terluka...

Tak ingin aku kelelahan, setiap saat kau selalu menungguku untuk menemani kemanapun aku butuh walaupun mungkin sebenarnya kau juga kelelahan..

Tak ingin aku kelaparan, kau selalu menemaniku makan walaupun mungkin sebenarnya kau sudah kenyang dan tak lagi sanggup makan...

Tak ingin aku mendendam, kau selalu mengajarkanku untuk sabar dan menerima segala cobaan dgn berani, walaupun sebenarnya kau pun marah dan takut...

Maaf..jika aku belum bisa mengimbangi segala kebaikanmu untukku..karena aku belum bisa henti2nya mengagumimu sebagai anugerah-Nya yang terindah, sampai aku tak tahu bagaimana cara membahagiakanmu disampingku..

Aku mencintaimu, walaupun kau yang lebih dulu mencintaiku...
Aku merindukanmu, walaupun kau yang lebih dulu merindukanmu..
Aku ingin membahagiakanmu, walaupun kau yang jauh lebih dulu ingin membahagiakanku...

I love you, a... ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar