Minggu, 11 September 2011

Asisten di Walat

Ini kesempatan pertamaku untuk jadi asisten P2H IPB,, ternyata kesempatan ini sedikitnya merubah kehidupanku selanjutnya.
Awalnya aku hanya ingin menjadi asisten karena mencoba untuk mencari pengalaman sebelum masuk dunia kerja, ternyata di tempat itu ada juga teman (baca:cs) yang sudah lama tak ketemu, yaitu--COPE alias Anita Sopiana.
Feeling-ku tidak buruk, nyaman sekali.

Hari berganti dan aku pun semakin mantap dengan pekerjaan ini. Teman-teman asisten juga membuat aku semakin betah berlama-lama disana. Aku sebutkan mereka; James, Laswi, AJ, Vivi alay, Adit, Suke, Ammar, Ajo, Monik, Iman, Vivi lebay, Pucil, Djalu, Fitri, dan Cope. Semuanya membuat kesan suka dan sebal sendiri di dalam diri aku.

Praktikan-praktikanku juga. Butuh waktu empat hari di lapangan untuk aku bisa menghafal kedua puluh nama-nama mereka. Kalau ku ingat, nama mereka minimal ada dua kata, tapi banyak juga yang pakai nama panggilan sehingga awalnya aku sempat kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar